AHY Sampaikan Belasungkawa ke Ridwan Kamil, Doakan Eril Husnul Khotimah

- 8 Juni 2022, 21:39 WIB
Takziah ke Rumah Ridwan Kamil, AHY Sampaikan Belasungkawa Untuk Eril.
Takziah ke Rumah Ridwan Kamil, AHY Sampaikan Belasungkawa Untuk Eril. /Kabar Tegal/Sandy /

PORTAL MINAHASA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertakziah ke kediaman Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas berpulangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, pada Rabu 8 Juni 2022.

Kedatangan AYH langsung disambut oleh Ridwan Kamil dan sang istri Atalia Praratya. AHY dan Ridwan pun tampak berpelukan erat.

AHY kemudian menyampaikan ucapan belasungkawa kepada Ridwan Kamil atas berpulangnya anak tercintanya, Eril.

Baca Juga: Hari Keamanan Pangan Sedunia 2022, WHO: Ada 200 Lebih Penyakit Berasal dari Makanan tak Sehat

“Saya bersama keluarga besar Partai Demokrat baik di tingkat pusat maupun di provinsi Jawa Barat, sore hari ini berkesempatan untuk melakukan takziah. Kami secara khusus datang dari Jakarta untuk menyampaikan duka cita yang mendalam dari saya pribadi dan keluarga, juga mewakili seluruh kader Partai Demokrat,” kata AHY di kediaman Ridwan Kamil, Rabu sore.

 “Saya tadi menyampaikan, membisikkan ke telinga Kang Emil bahwa saya tidak mungkin bisa berpura-pura merasakan apa yang Kang Emil dan Teh Lia serta keluarga rasakan, karena memang sangat mengejutkan dan sangat meninggalkan duka yang mendalam,” kata AHY.

AHY mendoakan almarhum Eril husnul khotimah, diterima di sisi terbaik Allah SWT, diampuni segala dosa, khilaf dan salahnya selama hidup, begitu pula diterima segala amal ibadah dan kebaikannya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Lakukan Test Drive Mobil Listrik yang Akan Digunakan Pemimpin Negara G20, Simak Spesifikasinya

“Kami juga tentu mendoakan semoga Kang Emil, Teh Lia dan keluarga besar, semua yang mencintai dan menyayangi ananda Eril juga diberikan kekuatan, ketegaran, kesabaran dan kelapangan jiwa untuk menerima takdir ini,” katanya.

Halaman:

Editor: Mulyadi Pontororing

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x