Anggota DPD RI Achmad Hudarni Rani Meninggal di Apartemen Jakarta, LaNyalla Sampaikan Rasa Kehilangan 

- 9 April 2022, 13:06 WIB
ketua DPD RI Lanyala Matalitti
ketua DPD RI Lanyala Matalitti /Kamsari/Dok. Humas DPD RI

PORTAL MINAHASA – Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, Achmad Hudarni Rani, meninggal di apartemennya Jakarta Jumat 8 April 2022.

Anggota DPD RI asal provinsi Bangka Belitung, terinformasi meninggal karena sakit, namum belum dipastikan sakit jenis apa. 

Baca Juga: Kripto Bakal Kena Pajak, Muhaimin Iskandar Bilang Begini

"Kita semua pimpinan dan anggota merasa sangat kehilangan. Banyak jasa yang ditorehkan beliau selama dua periode sebagai anggota DPD RI. Semoga menjadi ladang amal bagi beliau dan menjadi tauladan bagi kita semua," kata Ketua DPD RI, LaNyalla LaNyalla Mahmud Mattalitti, Sabtu 9 April 2022.

LaNyalla mengatakan, almarhum adalah sosok panutan.  Kepergiannya akan menjadi luka mendalam bagis seluruh pipinan dan anggota DPD RI. "Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan," tutupnya.

Baca Juga: Video Marah-marah Hingga Gebrak Meja Yusuf Mansur soal Keuangan Paytren Viral

Sebagaimana diketahui, almarhum Hudarni Rani merupakan tokoh sentral pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Mantan guru SD itu menjadi Gubernur pertama yang dipilih rakyat pada 2002 hingga 2007. Jenazah akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bangka Belitung.***

Editor: Fauzi Amrullah Permata


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah