Prabowo Disebut Sebagai Politikus Paling Sibuk Saat Idul Fitri 1443 H, Pengamat: Zig-zag Politik Lebaran

- 4 Mei 2022, 18:56 WIB
Pertemuan Menhan, Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri dan keluarganya di Teuku Umar, Menteng.
Pertemuan Menhan, Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri dan keluarganya di Teuku Umar, Menteng. /instagram.com/@puanmaharaniri/

PORTAL MINAHASA – Konsultan media dan politik, Hersubeno Arief menyebut Prabowo Subianto sebagai politikus yang paling sibuk saat Idul Fitri 1443 Hijriah.

Pendapat Hersubeno Arief ini saat menyoroti kegiatan silaturahmi Lebaran Ketua umum Partai Gerindra tersebut  dengan sejumlah tokoh politik dan tokoh agama.

Meski sejumlah tokoh yang ditemui Prabowo menepis adanya isu politik saat silaturahmi berlangsung, namun Hersubeno Arief menilai agak sulit bagi masyarakat untuk tidak beranggapan lain.

"Ketua umum partai Gerindra yang saat ini menjadi Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto tampaknya menjadi politisi yang paling sibuk pada hari raya Idul Fitri 1433 Hijriah ini," kata Konsultan media dan politik, Hersubeno Arief, Rabu, 4 Mei 2022 Seperti dikutip dari Pikiran-rakyat.com.

Dia kemudian menyoroti kegiatan Prabowo Subianto yang bahkan rela bolak-balik terbang dari satu daerah ke daerah lain demi melakukan silaturahmi.

Baca Juga: Chelsea Teracam Didepak dari Liga Inggris Musim Depan

Begitu selesai melaksanakan salat Id di kediamannya di Bukit Hambalang, Bogor, Menteri Pertahanan itu langsung melakukan silaturahmi dengan para kader Gerindra.

"Setelah acara internal, Prabowo memulai perjalanan panjang. Dia bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi yang tengah berada di Istana Kepresidenan Gedung Agung Yogyakarta," tutur Hersubeno Arief.

"Dari Yogyakarta, Prabowo kembali ke Jakarta untuk bersilaturahmi ke kediaman ketua umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, kawasan Menteng, Jakarta," ucapnya menambahkan.

Halaman:

Editor: Mulyadi Pontororing

Sumber: PRMN


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x