PAN Nilai Kritik Jokowi ke Zulkifli Hasan Hal yang Wajar, Tegaskan tak Bakal Ganggu Kinerja sebagai Mendag

- 13 Juli 2022, 15:29 WIB
Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan (Zulhas).
Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan (Zulhas). /Instagram/@Zul_Hasan/

PORTAL MINAHASA - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menilai instruksi Presiden Jokowi terhadap Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) agar fokus terhadap kinerjanya dinilai sebagai hal yang wajar.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi di Jakarta, Rabu, 13 Juli 2022.

Untuk itu, Yoga menegaskan partainya tidak akan mengganggu kinerja Zulkifli Hasan sebagai Mendag yang diberikan tugas Presiden Jokowi untuk mengatasi persoalan pangan dan energi.

Baca Juga: Situasi Perang Bikin Tegang, Pacar Vladimir Putin Malah Hamil Lagi

"Kami tidak akan mengganggu Bang Zulkifli Hasan sebagai Menteri Perdagangan untuk fokus bekerja sesuai dengan amanat undang-undang dan penugasan dari Presiden," kata Viva Yoga.

Menurut dia, PAN sebagai partai modern, konsolidasi dan program partainya akan tetap berjalan secara sistematis, organisatoris, dan digitalis.

Ia mengatakan bahwa Zulkifi Hasan sebagai Ketua Umum PAN akan bertemu dengan kadernya secara fisik pada hari libur, yaitu Sabtu dan Minggu, atau setelah jam kantor secara formal.

Baca Juga: Jarang Berolahraga? Lakukan 7 Hal Ini Agar Tetap Fit, Nomor 5 dan 6 Wajib Dibaca Content Creator!

"Acara partai tidak akan mengganggu tugas dan tanggung jawab Bang Zul sebagai menteri. Intinya Bang Zulkifli Hasan tidak akan melakukan abuse of power, menyalahkan kekuasaan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Mulyadi Pontororing

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x