Ucapan Prabowo ‘Akan Maju atas Seizin Presiden’ Kembali Disorot, Pengamat: Sangat Njawani

- 4 Mei 2022, 20:37 WIB
Presiden Jokowi dan keluarga menerima kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan putranya, Didit Hediprasetyo, di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta.
Presiden Jokowi dan keluarga menerima kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan putranya, Didit Hediprasetyo, di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta. /BPMI Setpres/Lukas/

PORTAL MINAHASA – Konsultan media dan politik, Hersubeno Arief kembali menyoroti pernyataan Politikus PDIP, Panda Nababan, terkait Prabowo Subianto yang menjawab pertanyaan apakah akan maju pada Pilpres pada 2024?

‘’Kita jadi teringat ya bagaimana bocoran yang disampaikan oleh politisi PDIP Panda Nababan, dia menyatakan ada empat politisi yang ditanya Jokowi," tutur Hersubeno Arief, seperti dikutip dari Pikiran-rakyat.com, Rabu, 4 Mei 2022.

"Yang pertama ke adalah Airlangga Hartarto, Erick thohir, sandiaga Uno, dan kemudian Prabowo Subianto. mereka ditanya 'Apakah akan maju pada pilpres pada tahun 2024'," ucapnya.

"Ketiga-tiganya, yakni Airlangga, Erick Thohir, sandiaga Uno secara terbuka mengaku pada Jokowi mereka akan maju pada pilpres 2024," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Taktik Carlo Ancelotti Untuk Real Madrid Melawan Man City di Leg 2 Liga Champions

Akan tetapi, jawaban Prabowo Subianto justru berbeda dengan ketiga politikus yang juga anak buah Jokowi tersebut.

"Nah yang menarik itu adalah jawaban Prabowo ketika ditanya oleh Jokowi, dia menyatakan dia akan maju bila atas seizin presiden, dalam hal ini maksudnya Jokowi," kata Hersubeno Arief.

"Ini Gaya Prabowo sangat njawani ya, tetap menyampaikan tujuannya dengan jelas tapi tidak secara terbuka. pesannya sampai kepada Jokowi bahwa dia akan nyapres pada tahun 2024, tetapi Jokowi merasa tidak dilangkahi, merasa tetap dihormati," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Mohamed Salah Berharap Real Madrid Menang Lawan Manchester City: Ingin  Balas Dendam

Halaman:

Editor: Mulyadi Pontororing

Sumber: PRMN


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x