Kisah Masa Lalu Prabowo Subianto Dinilai Akan Sulit Diterima Publik di Pilpres 2024

- 7 Mei 2022, 19:49 WIB
Prabowo Subianto berfoto bersama Megawati Soekarno Putri dan Puan Maharani. Penilaian Rocky Gerung soal silaturahmi Idulfitri yang dilakukan oleh Prabowo Subianto ke kediaman Megawati Soekarno Putri.
Prabowo Subianto berfoto bersama Megawati Soekarno Putri dan Puan Maharani. Penilaian Rocky Gerung soal silaturahmi Idulfitri yang dilakukan oleh Prabowo Subianto ke kediaman Megawati Soekarno Putri. /Instagram/@puanmaharani/

PORTAL MINAHASA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto diisukan akan mencalonkan diri Capres pada Pilpres 2024.

Isu tersebut berhembus saat Prabowo Subianto melakukan sejumlah kunjungan ke berbagai tempat.

Kunjungan pertama dilakukan Prabowo Subianto kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Gedung Agung, Yogyakarta pada Senin, 2 Mei 2022.

Pada hari yang sama, Prabowo Subianto langsung bertolak ke kediaman Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Pada hari kedua Lebaran 2022, Prabowo Subianto kemudian bertolak ke Jawa Timur untuk berjumpa dengan sejumlah ulama dan Khofifah Indar Parawansa.

Baca Juga: Kenali Gejala Hepatitis Misterius: Segera Bawa Anak ke Faskes Jika Ada Tanda-tanda Berikut

Kunjungan Praboowo Subianto tersebut dinilai oleh sejumlah pengamat sebagai safari politik yang membuat ketua umum Partai Gerindra itu dikabarkan akan maju sebagai Capres pada Pilpres 2024.

Namun, menurut pengamat politik, Rocky Gerung menyebutkan jika Prabowo Subianto akan sulit untuk mendapatkan kepercayaan dari rakyat.

"Kalau Prabowo dalam investor, itu sudah agak susah karena kalkulasi sulit diterima lagi, khususnya masyarakat muslim yang menganggap pak Prabowo kok enggak tepat janji, katanya mau sama rakyat, tetapi kok malah sama Jokowi," kata Rocky Gerung dikutip dari Pikiran-Rakyat.com.

Halaman:

Editor: Mulyadi Pontororing

Sumber: PRMN


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x