Simak Harta Kekayaan Anies, Ganjar dan Andika yang Jadi Bakal Capres RI dari Partai Nasdem

- 19 Juni 2022, 14:37 WIB
Partai NasDem mengusung 3 Capres di Pilpres 2024, Anies, Ganjar dan Andika Perkasa
Partai NasDem mengusung 3 Capres di Pilpres 2024, Anies, Ganjar dan Andika Perkasa /Riadi/

PORTAL MINAHASA – Tiga nama direkomendasi sebagai Bakal Calon Presiden RI 2024 oleh parai NasDem.  Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa.

Anies dengan latar belakang sebagai Gubernur DKI Jakarta, Ganjar Gubernur Jawa Tengah, sementara Andika Perkasa saat ini Panglima TNI.

Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh menyebut Anies, Ganjar dan Andika adalah hasil kesepakatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Partai NasDem 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat 17 Juni 2022.

Baca Juga: Instruksi Pertama Jokowi ke Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto: Selesaikan Masalah Lahan IKN dan Sengketa Tanah

Lalu, siapa di antara Anies, Ganjar dan Andika yang layak keluar sebagai Satu Bakal Calon Presiden RI 2024 yang akan disusung di pemilihan umum 2024 nanti?

Beberapa faktor bisa menjadi penentu.  Salah satunya, kesiapan secara finansial secara pribadi Anies, Ganjar dan Andika, di luar kemampuan finansial partai NasDem sebagai pengusung.

Berikut Portal Minahasa merangkum harta kekayaan masing-masing Anies, Ganjar dan Andika, berdasarkan pengumuman Laporan harta kekayaan penyelenggara Negara dari Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK).

Baca Juga: Seskab Ungkap Alasan Jokowi Undang Ketum Parpol Makan Siang di Ruang Privat Presiden Sebelum Reshuffle

Anies yang bernama lengkap Anies Rasyid Baswedan, memiliki total kekayaan mecapai Rp10.955.779.684 per tanggal 31 Desember 2021. 

Halaman:

Editor: Fauzi Amrullah Permata

Sumber: elhkpn.kpk.go.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah