Pengakuan Ketua KPK Firli Bahuri Soal Spanduk Dukungan Maju Capres di Pilpres 2024

- 29 Mei 2022, 21:21 WIB
 Ketua KPK Firli Bahuri.
Ketua KPK Firli Bahuri. /Antara/HO-Humas KPK/

PORTAL MINAHASA – Baru-baru ini khalayak ramai dihebohkan dengan kemunculan spanduk dukungan untuk Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri mencalonkan diri sebagai Presiden pada Pilpres 2024.

Spanduk yang tersebar di wilayah Banten itu, bertuliskan pernyataan dukungan masyarakat Banten yang mendesak Firli Bahuri untuk maju menjadi capres dalam pertarungan politik pada Pilpres 2024.

Sontak saja, kemunculan spanduk dukungan maju capres untuk Firli Bahuri tersebut mengundang kritikan tajam sejumlah tokoh dan pengamat.

Baca Juga: Dewan Pers Imbau Media Tak Beritakan Informasi Ramalan Terkait Hilangnya Eril, Anak Ridwan Kamil

Sebagaimana dilaporkan Pikiran-rakyat.com, terkait hal tersebut Firli Bahuri langsung memberikan pengakuan dan penegasan.

"Sesungguhnya, sekali lagi saya ingin menegaskan, bahwa spanduk itu sama sekali saya tidak tahu dan tidak ada inisiatif apa pun yang datang dari saya. Saya tidak memahami bagaimana spanduk itu bisa muncul," kata Firli Bahuri.

Dia menilai, kemunculan spanduk tersebut didasari dua kemungkinan yaitu sekelompok orang sengaja menyebarkannya untuk memprovokasi keterlibatannya dalam politik. Serta sebagian masyarakat yang dianggap tidak mengerti bagaimana cara mengekspresikan pendapat dan prosedur penyampaian pendapat terkait Presiden selanjutnya.

Baca Juga: Luka Modric dan Toni Kross Pastikan Perpanjang Kontrak Usai Real Madrid Juara Liga Champions

Baca Juga: AirAsia Buka Kembali Penerbangan Internasional di Belitung, Menparekraf Sebut Bakal Layani Dua Rute

Halaman:

Editor: Mulyadi Pontororing

Sumber: PRMN


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x