Rocky Gerung Sebut Korupsi Minyak Goreng dan Big Data Justru Lebih Makar Daripada Teroris NII

- 21 April 2022, 21:34 WIB
Pengamat Politik Rocky Gerung singgung ibu kota negara baru "kota hantu". .
Pengamat Politik Rocky Gerung singgung ibu kota negara baru "kota hantu". . /Kolase foto Instagram.com/@bangsamahasiswa dan tangkapan layar YouTube/Rocky Gerung Official.

PORTAL MINAHASA – Pengamat Politik Rocky Gerung melayangkan komentar bernada sindiran atas kasus makar jaringan teroris Negara Islam Indonesia (NII) di Sumatera barat yang diungkap Densus 88 beberapa waktu lalu.

Menurut Rocky Gerung, kasus itu sengaja dikemas dengan gaya bombastis dan cenderung malah membelah atau mengalihkan isu.

Rocky gerung bahkan membandingkan kasus makar jaringan teroris NII dengan blunder-blunder atau kesalahan pemerintah yang jauh lebih berpontesi terjadinya makar.

Baca Juga: Ketahui 5 Manfaat Bawang Putih Tunggal Bagi Kesehatan Tubuh Anda

Menurut dia, ada banyak macam jenis persoalan di pemeritah yang malah bisa lebih berpengaruh makar untuk menggulingkan pemerintahan saat ini, seperti kasus big data ataupun kasus Minyak Goreng yang baru saja terungkap.

"Iya akhirnya opini publik terbelah lagi. Seolah isu utama itu adalah NII. Orang akan cari lagi referensi, NII Itu apa. Bahkan orang tahunya NII itu beroperasi di Jawa Barat sekarang pindah lagi ke Sumatera Barat," ujar Rocky Gerung, dikutip dari Pikiran-Rakyat,com di kanal Youtube Rocky Gerung Official, Kamis, 21 April 2022.

Dalam hal ini, Rocky Gerung menilai bahwa terlalu banyak headline-headline yang harus dilihat dengan seksama.

Baca Juga: Marshel Widianto Mengaku Tak Menyangka Bakal Dipanggil Polisi Usai Beli Konten Syur Dea OnlyFans

Karena kasus teroris kemarin, diumumkan langsung oleh BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Indonesia), Rocky Gerung yakin ada sesuatu di balik layar.

Halaman:

Editor: Mulyadi Pontororing

Sumber: PRMN


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x